Rapat Intern Forum KIM Kota Malang

Kelurahan Penanggungan, 27/09/21. Rapat Intern Forum KIM yang dilaksanakan di kelurahan Penanggungan yang di pimpin oleh ketua KIM Penanggungan. Dan dilanjutkan oleh pembicara yaitu Ketua Forum KIM kota Malang, ibu Pantjawati Yustikarini, S.Sos., M.Si. yang memaparkan bahwa KIM harus saling berkoordinasi dan saling sharing untuk bertukar ilmu dan saling berbagi / sharing. Terlepas dari semua kendala dan permasalahan dalam KIM tiap kelurahan, maka perlu di adakannya diskusi untuk menyelesaian permasalahan di tiap KIM di masing-masing kelurahan.

Menurut ketua Forum KIM Kota Malang, “untuk anggaran memang sudah dianggarkan dalam APBD tiap kelurahan. Jadi KIM juga memiliki hak dalam anggaran tersebut”. Papar beliau. KIM harus bisa berkoordinasi dengan kelurahan untuk bisa saling bekerjasama dalam hal informasi.

Pembahasan secara teknis untuk mendapatkan perhatian dari pemangku wilayah disampaikan juga oleh Bpk. Ario sebagai Wakil Ketua Forum Kota Malang. “Konsepnya adalah golek jeneng sik baru oleh jenang”. Tutur beliau. ) *Kris_Sam

Sumber youtube KIM Bakalankrajan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.