Penilaian Kampung Bersinar

Bakalankrajan, 11-10-21. Lomba Kampung bersinar sudah ditahap penilaian. Bpk. Wasto selaku juri dan Pembina Kader Lingkungan Kota Malang bersama tim melakukan penilaian terkait Lomba Kampung bersinar tingkat Kota Malang. Hadir pula Lurah Bakalankrajan, Johan Fuaddy. S.Sos. M.Si, beserta jajarannya, berikut Bapak Camat , I K Widi Eika Wirawan, S.Sos, MM, beserta jajarannya.

Kebersamaan, kerukunan begitu kental di Kelurahan Bakalankrajan ungkap Juri, dan potensi Ikan Nila harus segera di sebarkan kepada warga, supaya kedepannya bisa menjadi kampung tematik. Banyak segi yang harus diperbaiki dalam pengelolaan sampah, dan juga penghijauan di sepanjang jalan rumah warga bisa ditambahkan tanaman yang sekiranya bisa ditempatkan di samping jalan warga.

“Lomba ini tujuannya adalah sebagai sarana untuk memotivasi warga supaya warga memanage lingkungan dengan baik”. Tutur Bpk. Wasto.

Tak kalah serunya, perhatian Bpk. Camat Sukun tertuju pada lezatnya hidangan yang disuguhkan ibu-ibu PKK. Bpk. Camat Sukun dalam kesempatan ini memberikan angpau kepada ibu-ibu PKK karena kelihaiannya dalam memasak.

Dukungan terhadap KIM Bakalankrajan juga disampaikan oleh bapak Camat Sukun pada kesempatan kali ini.)*Kris_Sam

Sumber youtube: KIM BAKALANKRAJAN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *